bete bete bete bete bete bete ah

Ehm…

Akhirna saia nganggur juga!!! >,<

Aaahhh minggu ini nggarap UNIC trus sampek mblenger dan jenuh dan rasa-na!!! Napa juga gak slesae2, padahal kan uda harus dikumpulin Senen lalu aslina. Aq ma Vondy jadi sering nongol di Korbidkem sampe Pak Hari en Kak Wendy buoseeeennnn lyad qt b2, huahaha.

Hari ini rasana saia bodo banged. Jam pertama kan PIE, dan pertemuan sbelumna saia uda mengajukan diri ke Pak Tedy untuk menjelaskan bab Monopoli. Tapi tau nggak sih?? Entah kenapa saia melakukannya dengan BODOH SEKALI!!! Presentasi saia hancur lebur!!! Aq ndiri gak tau napa aq bisa seancur tadi!!! Rasa-na yang uda aq plajari di rumah jadi berantakan smua!!! Padahal rasa-na sbelum presentasi pede2 aja!!! Tapi knapa tadi saia kaiak uda melakukan banyak kesalahan!!!

Dan sebelna Pak Teddy keliatan gak puas banged dengan presentasi saia. I know he expected more. Paling nggak saia bisa seperti Ona yang kaiakna uda mempresentasikan sesuatu yang keren banged waktu dia pertama mengajukan diri di Manajemen 3. AKU PAYAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pak Tedy bolak-balik mengkritik gaya presentasiku. Yang katana suru pake basa Indo yang baek dan bener lah, yang gambar kurva-na salah lah, yang gitu2 lah pokona yang bikin aku tambah down dan mrasa bahwa kemampuanku hari ini paraaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku tau sih, kadang klo ngomong/presentasi basa Jawa-ku kluar smua. Uda kbiasaan emang. Tapi memunculkan itu sdikit2 juga gapapa kan supaya audience gak terlalu tegang dan mrasa lebi akrab sama kita. Tapi napa sih Pak Tedy gak bisa nganggep itu sedikit santai??? Hu uh aku emang salah sih. Payah. Aku gak bisa sehebat Ona. Dan sejujurnya kemaren itu aku termotivasi menawarkan diri untuk presentasi juga karena Ona dengan PD-nya udah nawarin duluan ke Pak Tedy. Aduuuuuu motivasi yang gak sehat emang hasilna gak bagus yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >,<

Aku tau setela presentasi tadi Pak Tedy mungkin meragukan kemampuanku di SOE nanti. Parah bener. Presentasi di depan 39 orang aja aku hancur begitu, gimana di depan nyaris 300 orang? Ya Allah aku bodo bangeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!! Okeh, mungkin ini pelajaran supaya aku gak menyepelekan presentasi dan berusaha lebih keras untuk mempersiapkan SOE nanti. Tentu saja dengan asumsi Pak Tedy gak menunjuk anak lain (misalnya Ona) untuk menggantikan aku yang menurutnya parah banget dan gak layak tampil. Payah. Dia tadi malah klyatan more impressed ma Bonny. Aaaaaaaaarrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhh napa sih aku ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

So what I have to do:

1. Belajar PIE en Mandarin

2. Garap lomba paper pangan IPB ma Nadya en Ferry

3. Hunting foto lingkungan (Mergosono/Kebalen/Dinoyo/Batu)

itu yang pokok…yang additional:

1. nulis buad lomba di KabarOnline

2. cari klompok buad lomba karya tulis/business plan agroindustri IPB

3. coba nulis lagi buad Kompas

hu uh. Semester ini rasana blum bisa mulae bisnis majalaQ. Aku harus lyad nilaiku dulu. Dan menang lomba dulu. Emang sih, kita gak bisa mengerjakan semua hal, meskipun kita ingin. Harus ada prioritas. Harus fokus. A person trying to do everything will end up doing nothing.

Aku uda daftar skretaris HMP. Pertamana sih gak sgitu minad, tapi dipaksa2 ma Ami en Ko Cung. Aq ndiri gak terlalu yakin krn Ko Edwin perna minta Listya jadi sekret-na. Dan anak2 yang daptar juga mboyyzz2, macam Anita gitu. Tapi seenggaknya, gagal setelah mencoba itu rasana lebi lega daripada gagal sbelum mencoba sama skali. Seenggaknya qt uda brusaha menunjukkan kmampuan kita. Itu membuat kita selangkah lebih maju. Hahaha, kata2 penghiburan itu lagi. Sampe bosen dengerna…T_T

Oke, smester ini Cuma 2 hal yang perlu aq lakukan. Belajar dan ikut lomba sbanyak mungkin. Keinginan yang lain disimpan dulu. Masih banyak waktu, masih banyak kesempatan. Smoga umurku panjang.

p.s. Dan kenapa sih kakak kelas itu pendiem bangettt….hu uh criwisku langsung lenyap dan SKSD-ku langsung gak berfungsi sama sekali. Sdiiiiiiiiihhhhhhhhhh >,<

2 comments

  1. Agung, diamput kaw:)

    Umy, blog mu ini baguzz, tapi isinya be-te en sediiih melulu, hiks:)

    Try to write something more cheerful, okayyyy??

    Patrisius

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *