Mbendhol Mburi…

minggu kemaren nyaris setiap hari aku 8erangkat jam 5.30 dan pulang sekitar jam 22.00. Ahhh anak perempuan macam apa aku ini…!!! >.< jelas aja Ibuku nyap-nyap karena ditelponin gak pulang2...dan aku jadi gak isa ngerjakan tugas pagi macam nyapu, ngepel, dkk...karena apa? MaC-Maple. Hooo Sa8tu-Minggu 28 Fe8-1 Mar 2009 kemaren MaC-Maple (Ma Chung Mathematic, Physics, Logic, and Chemics) Competition akirna dilaksanakan… (Penjelasan tentang even ini nanti aku kasih 8elakangan coz potona masi 8elum ada…hohoho) Ke8etulan s8g panitia harus kerja lembur dkk…tau dhewek lah kerjanya kayak apa. Tapi kenapa sampe harus 8erangkat pagi 8uta dan pulang larut malam? Yah…pagi2 harus 8erangkat karena kita mesti JUALAN KORAN…tau dhewek kan kita masih ada tanggungan 30 hari jualan Kompas…jadi setiap pagi harus 8erangkat jam stenga 6 trus kumpul di depan Museum 8rawijaya truss am8il koran truss TANCAP dheu… Lalu malamnya 8egadang di rektorat untuk nge-print dan fotokopi soal, cetak sertifikat, dkk kerjaan kantoran gitu sampe mual2 rasanya liat kertas di mana2…@_@ Aki8at pemerasan tenaga 8agaikan KUDA itu akhirnya saya (mengutip kata mas Arlingga =p) M8ENDHOL M8URI… Iya, capeknya sih gak kerasa. tapi di 8elakang2nya itu tau2 m8endhol. dan m8endholnya ini 8ukan sem8arang m8endhol. karena m8endhol-nya adalah… SUARA SAYA HILAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!! Ohmaigat.
Su-a-ra-ku hi-lang.
Eeekkkhhh….eekkkhhh….

Mungkin karena pulang malem terus dan kena angin malem, jadi ti8a2 jadi serak gitu kali ya? masalahnya dalam suara serak itu pun ko Yudhi masih sempat2na meminta saya untuk jadi MC pas acara pem8ukaan… karena Kak Ika dan grace yang ngelanggan jadi MC di ma Chung lagi 8erhalangan jadi mau gak mau harus ada yang gantikan. Waktu ngemsi sekuat tenaga memforsir 8iar suara 8isa keluar…sukses sih…tapi setelah itu suara saya jadi HILANG TOTAL! Gak ada yang isa keluar selain “eekkkkhhh….eeekkhhh….”

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >0< Mungkin 8enar saya kecapekan. Tapi walaupun MaC-maple telah usai saya 8elum 8isa istirahat total. masih ada setumpuk pekerjaan menanti : materi kuliah yang harus dikejar, tugas2 yang 8elum dikerjakan, program 8aru MCJC, artikel/cerpen yang tidak kunjung dimuat (I’m frustated!!!) dan yang terpenting…PKM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Agenda kami sudah molor 2 minggu dari jadwal dan kami masih 8elum melakukan hal terpenting! I’ve given up dengan rekan2 saya. Saya sendiri merasa 8elum 8isa kerja total makanya saya juga capek harus memaksa mereka terus dan saya tau semua orang SI8UK.

Ah. ada saat2 tertentu di mana saya merasa nganggur tapi ingung apa yang harus saya kerjakan. padahal agenda menumpuk tapi gak ada yang selesai. ah ah ah apa yang terjadi dengan dirikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3 comments

  1. hehehehe….
    iya itu gara2 angin malem + kecapekan… makanya jangan jadi “gadis malam” gitu donk…hwekkekekek

  2. hyaghyaghyag..
    plis deh, jangan membudayakan ke-mBendhol-mBuri-an..

    Tapi, kekna suaramu bener2 sedikit berubah ya..
    mungkin emang harus istirahat..

    get well soon, My..
    ^^

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *